Seminggu Pertama

Setelah kurang lebih satu (1) Minggu telah berlalu aku lewati masa-masa ditempat PERAKERIN, Alhamdulillah suasana tempat tersebut tidak pernah membuat aku merasa bosan atau malas, justru aku disana lebih merasa sangat beruntung, karena setiap hari selalu ada saja kata-kata bijak yang aku dengar baik dari Pimpinan prusahaan atau pun dari para karyawan perusahaan.

Setelah mendengar dan mencerna kata-kata bijak dari orang yang lebih mempunyai banyak pengalaman tersendiri di bidangnya masing-masing, baik dari pengalaman yang manis, pahit bahkan asem atau asin aku menjadi lebih bersemangat untuk meraih impian ku secepat mungkin di usia yang masih muda. (Amiin)

Leave a Reply

