Dalam Minggu ke-2

    Alhamdulillah puji syukur saya panjatkan padai kehadirat Illahi Robbi yang masih berkenan melimpahkan saya nikmat sehat & umur, sehingga bisa melanjutkan postingan web yang sedang saya pelajari dalam minggu yang ke-2 ini.
    Setelah melewati minggu yang ke-2 ini saya telah berhasil menemukan kekurangan/kesulitan yang ada. Baik kekurangan itu dari segi ilmu pengetahuan maupun dari segi pasilitas yang saya punya, nah pertanyaan saya sekarang ialah :
  • Langkah awal apa yang saya ambil dalam menghadapi hal tersebut ?
  • Apakah bisa dengan cara tersebut, saya dapat menyelesaikan hal tersebut ? 
Apa mungkin dengan cara “bersedekah” ? baik, mungkin tidak masuk akal kalau di pikir melalui otak kiri tapi sesungguhnya, ketika kekuatan otak kanan mngendalikan anda, mungkin semua akan berubah “tanpa anda sadari”. Baik sedekah dari segi ilmu pengetahuan maupun dari segi harta benda. Nah untuk mencari ilmu yang lebih banyak lagi tentu kita harus memancingnya, maka kita pun harus menurunkan (bersedekah) ilmu yang kita punya pada orang lain sebagai balasannya kita pun pasti merasakan akan bertambahnya ilmu yang sedang kita pelajari (tetap harus belajar).
    Alhamdulillah semua ini saya dapatkan dari orang-orang yang telah saya kenal, baik melalui tutur katanya yang mengeluarkan kata-kata bijak/nasihat dan dari akhlaknya yang indah maupun dari buku-buku yang saya baca. Tetapi tetap hakikatnya Allah swt yang telah menurunkan hal-hal tersebut dengan melalui perantaranya.Walaupun masih banyak kekurangan/kesullitan yang ada tapi saya harus tetap semangat dan yakin bahwa dengan cara ini saya minimal dapat mengurangi kekurangan yang ada. (Amiin)
 
Nah sekian dulu postingan yang sedang saya pelajari .

Leave a Reply

